Tour Harian

Paket Tour di Bali Pandu Wisata
Bali Pandu Wisata menawarkan paket tour di Bali dengan harga yang pasti special buat anda.

Kami menyediakan Paket Tour di Bali dengan Harga special selama liburan di Bali, yang mana program tour ini sudah termasuk transportasi dan pemandu wisata yang akan menemani selama berwisata menikmati keindahan dan ragam budaya Pulau Bali.

Bali

FULLDAY TOUR

KINTAMANI TUR
Kode : BCS 01
Waktu : (± 8 jam)

Gunung BaturTur ini mengunjungi: BATUBULAN, untuk melihat tarian tradisional yang terkenal TARIAN BARONG. Kemudian mengunjungi pusat kerajinan emas dan perak di Celuk, kerajinan / ukiran dari kayu di desa MAS. Kemudian mengunjungi GOA GAJAH di desa Bedulu. Dilanjutkan ke Kintamani melihat keindahan Gunung Batur dan Danau Batur. Makan siang di restoran setempat. Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Tirta Empul di Tampak Siring dan membeli oleh-oleh di Pasar Seni Sukawati. Kembali ke hotel.

BEDUGUL TUR
Kode: BCS 02
Waktu : (± 8 jam)

BedugulTur ini mengunjungi: Pura Taman Ayun, di desa Mengwi. Dilanjutkan ke BEDUGUL, disini Anda bisa menikmati keindahan Pura Ulun Danu di pinggir Danau Beratan. Makan siang disediakan di restoran setempat. Setelah makan siang, mengunjungi ALAS KEDATON, hutan yang dihuni oleh ratusan kera dan ratusan kalong. Acara yang terakhir yaitu mengunjungi PURA TANAH LOT. Pura yang lokasinya di atas karang di tengah laut.Kalau cuaca baik, bisa melihat keindahan sunset. Kembali ke hotel untuk beristirahat.

BESAKIH TUR
Kode: BCS 03
Waktu : (± 9 jam)

pura-besakihAcara pertama mengunjungi KERTAGOSA, yaitu ruang sidang pada masa Kerajaan Klungkung. Dilanjutkan dengan mengunjungi PURA GOA LAWAH, goa yang dihuni oleh ribuan kelelawar. Berikutnya ke Bukit Jambul, untuk melihat pemandangan rice terrace. Makan siang disediakan di restoran setempat. Setelah makan siang, mengunjungi PURA BESAKIH, pura yang terbesar di Bali terletak di kaki Gunung Agung. Kembali ke hotel untuk bermalam.

BEDUGUL – SINGARAJA TUR
Kode: BCS 04

Waktu : (± 9 jam)
gitgit waterfallTur ini mengunjungi: BEDUGUL tempat wisata dengan ketinggian 1200m dpl, udaranya sangat sejuk dan segar. Pemandangan indah bukit dan danau beratan. Tur dilanjutkan dengan mengunjungi Air Terjun Gitgit, udaranya segar dan alami, airnya dingin, bisa mandi dbawah air terjun yang paling tinggi di Bali. Kemudian tur dilanjutkan ke Kota Singaraja (ibukota provinsi Bali pada jaman penjajahan Belanda), dan beristirahat di Pantai Lovina, sambil menikmati makan siang. Setelah itu, kunjungan dilanjutkan ke Wihara Budha dan mata air panas di Desa Banjar. Perjalanan pulang melewati Desa Pupuan untuk melihat perkebunan kopi, cokelat, dan keindahan rice terrace. Kembali ke hotel untuk bermalam.

KARANG ASEM TUR
Kode: BCS 05
Waktu : (± 9 jam)

Tirta GanggaAcara pertama mengunjungi KERTAGOSA, yaitu ruang sidang pada masa Kerajaan Klungkung. Dilanjutkan dengan mengunjungi PURA GOA LAWAH, goa yang dihuni oleh ribuan kelelawar. Kemudian ke Desa Kusamba, pusat pembuatan garam secara tradisional. Perjalanan dilanjutkan Ke Desa Tenganan, desa tradisional Bali (Bali Aga) yang masih taat mempertahankan budayanya sampai saat ini; dan ke Tirta Gangga yang merupakan kolam permandian pada jaman Kerajaan Karangasem. Kembali ke hotel untuk bermalam.

HALFDAY TOUR

DENPASAR TUR
Kode : BCS 06
Waktu : (± 5 jam)

Bajra-sandhiTur ini mengunjungi Kota Denpasar, ibukota Provinsi Bali. Pertama-tama mengunjungi Museum Bali untuk melihat koleksi peninggalan sejarah Bali. Kemudian melanjutkan dengan mengunjungi Art Centre Bali, dimana tempat ini sering digunakan untuk menampilkan pertunjukan seni tari dan disini juga digelar Bali Art Festival setiap tahunnya. Dilanjutkan dengan mengunjungi Monumen Bajra Sandhi. Bagi yang suka belanja bisa mengunjungi toko oleh-oleh khas bali yang terdapat di denpasar untuk mengumpulkan cinderamata dari Bali. Kembali ke hotel.

UBUD TUR
Kode : BCS 07
Waktu : (± 5 jam)

Monkey ForestUbud dikenal sebagai pusat berkumpulnya para seniman, banyak pelukis terkenal tinggal di sini. Atmospir yang segar, panorama indah, rice terrace, monkey forest, dan berbagai toko seni tempat berbelanja sepanjang jalan di Ubud tersedia. Dalam perjalanan ini, beberapa tempat menarik yang lain di sekitar Ubud juga tidak lupa dikunjungi seperti: Desa Mas (desa pengrajin kayu), Celuk (pusat kerajinan emas dan perak), Batuan (desa pengrajin batu). Tohpati pusat kerajinan batik. Kembali ke hotel.

GWK-ULUWATU TUR
Kode : BCS 08
Waktu : (± 5 jam)

Pura UluwatuPerjalanan ini dimulai pada siang hari dengan mengunjungi Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, jendela seni dan budaya Pulau Dewata yang memiliki latar belakang alami serta panorama yang sangat mengagumkan. Apapun yang Anda cari disini tersedia. Kemudian perjalanan dilanjutkan ke Pura Uluwatu yang terletak di ujung semenanjung dekat laut, disini juga banyak monyet yang dilindungi. Dari sini Anda bisa melihat indahnya panorama matahari terbenam.

TANAH LOT TUR
Kode : BCS 09
Waktu : (± 5 jam)

Tanah LotTur ini juga dimulai siang hari dengan bepergian ke Desa Kapal dimana bahan-bahan untuk pura dibuat di sini. Kemudian dilanjutkan ke Mengwi untuk melihat Pura Taman Ayun, yang dulunya merupakan pura Kerajaan Mengwi. Lanjut ke Alas Kedaton, hutan dihuni banyak kera dan kalong. Kunjungan terakhir Pura Tanah Lot, pura yang sangat terkenal dan terletak di atas batu karang di tengah laut. Disini anda dapat melihat keindahan matahari terbenam.

BIAYA TOUR (per orang)

  • Kode Tour 2-3 Orang 4-6 Orang 7-11 Orang 12-UP
    BCS 01 Rp. 350.000 Rp. 280.000 Rp. 250.000 Email Us
    BCS 02 Rp. 350.000 Rp. 280.000 Rp. 250.000 Email Us
    BCS 03 Rp. 350.000 Rp. 280.000 Rp. 250.000 Email Us
    BCS 04 Rp. 380.000 Rp. 310.000 Rp. 280.000 Email Us
    BCS 05 Rp. 380.000 Rp. 310.000 Rp. 280.000 Email Us
    BCS 06 Rp. 250.000 Rp. 180.000 Rp. 150.000 Email Us
    BCS 07 Rp. 250.000 Rp. 180.000 Rp. 150.000 Email Us
    BCS 08 Rp. 250.000 Rp. 180.000 Rp. 150.000 Email Us
    BCS 09 Rp. 250.000 Rp. 180.000 Rp. 150.000 Email Us
    BCS 10 Email Us
    BCS 11 Email Us
    BCS 12 Email Us

Termasuk dalam Tur :
– Tur dengan kendaraan / angkutan wisata AC
– Makan siang untuk Full Day Tur.
– Pemandu wisata berbahasa Indonesia/Inggris.
– Sumbangan di obyek wisata, donation dan parkir.

Harga belum/ tidak termasuk :
Asuransi, tips, keperluan pribadi lain diluar biaya paket tour, tiket pesawat ke Bali, airport tax, dll

Nb :
1. Harga berlaku minimal untuk 2 orang
2. Harga se-waktu2 bisa berubah sesuai kondisi yang ada
3. Untuk jadwal wisata bisa menyesuaikan/ atau ada permintaan objek lain selama dimungkinkan kondisinya [ pilihan ].

3 thoughts on “Tour Harian

  1. Tour Harian Bali Tour | Bali Rent Car | Bali Tour Guide | Hotel Voucher I was recommended this blog by my cousin. I am not sure whether this post is written by him as nobody else know such detailed about my trouble. You are wonderful! Thanks! your article about Tour Harian Bali Tour | Bali Rent Car | Bali Tour Guide | Hotel VoucherBest Regards Cindy

  2. I simply want to tell you that I am beginner to blogging and site-building and definitely liked your blog site. Probably I’m going to bookmark your blog post . You amazingly come with outstanding article content. Thank you for sharing with us your website page.

Leave a comment

Bali Tour | Bali Rent Car | Bali Tour Guide | Hotel Voucher, Create a free website or blog at WordPress.com.